Wednesday, May 15, 2013

Tahun Ini Semua Mobil Toyota Bakal Pakai Dual Airbag

Tahun Ini Semua Mobil Toyota Bakal Pakai Dual Airbag Jakarta - PT Toyota- Astra Motor (TAM) terus meningkatkan pelayanan ke konsumennya dengan cara menambahkan fitur safety pada setiap kendaraannya yang diluncurkan di Indonesia.

Selain Avanza yang kini sudah pakai dual SRS airbag, TAM juga berencana untuk menyematkan dual SRS airbag pada semua mobil Toyota yang sampai kini belum dilengkapi airbag.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan di acara Living Legend Celebration di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

"Tahun ini akan semunya pakai Airbag. Paling lama Agustus atau September semuanya sudah pakai dual SRS airbag," tegas Johnny kepada wartawan.

Program ini lanjut Johnny merupakan bentuk kepedulian TAM kepada konsumen Toyota di Indonesia mengingat kondisi jalanan di Indonesia sudah semakin padat atau tidak seperti dulu.

"Jalanan sekarang ini sudah padat beda dengan dulu. Jadi penggunaan airbag di setiap mobil itu menjadi lebih penting. Bukan berarti dulu tidak penting tapi kondisi jalanan saat ini yang mendorong semuanya itu," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment