Wednesday, May 15, 2013

Mengenal Fitur Baru Lane Watch di Honda Accord

Mengenal Fitur Baru Lane Watch di Honda Accord Bandung - Sebagai sedan generasi terbaru, Honda Accord sudah mengusung berbagai fitur mutakhir. Fitur yang paling jelas bisa dirasakan adalah fitur Lane Watch. Fitur tersebut seperti membawa mobil ini menuju mobil masa depan yang kaya teknologi.

Untuk diketahui fitur Lane Watch adalah fitur yang tidak biasanya, Fitur tersebut dapat diaktifkan dengan cara menekan tuas di sebelah kanan. Otomatis kamera pada kaca spion kiri akan membelangak dan menampilkan daerah blind spot sebelah kiri mobil pada i-MID yang terletak di tengah dashboard.

Seperti kamera pengintai, fitur Lane Watch mengintai semua kondisi sebelah kiri mobil. Jadi apapun yang berada di sebelah kiri mobil bakal terekam dan mudah dilihat oleh pengendara melalui layar di tengah dashboard.

Adapun visual yang dihasilkan diklaim memiliki dimensi 80 derajat dan jarak maksimum hingga 50 meter. Setelah tuas ditekan akan terlihat 3 garis di layar monitor. Fitur lane watch berada tepat di bawah spion kiri akan membaca dengan 3 tingkat jarak.

Garis pendek menandakan kendaraan di sebelah kiri masih jauh, garis sedang menandakan kendaraan di sebelah kiri hampir dekat, dan garis panjang menandakan kendaraan lain sangat dekat dengan Honda Accord.

Jadi fitur tersebut membantu pengendara untuk belok kiri karena Lane Watch membaca situasi kiri mobil dengan luas untuk menghindari blind spot. Aktivitas berkendara pun lebih aman dan nyaman.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment