Thursday, May 30, 2013

Wajah Baru Mobil Murah Sejagat Meluncur Bulan Depan

Wajah Baru Mobil Murah Sejagat Meluncur Bulan Depan New Delhi - Mobil murah sejagat, Tata Nano memang memiliki populasi besar di tanah kelahirannya, India. Namun belakangan ini populasinya sedikit menurun dan menyebabkan penjualan Tata Motors anjlok di bulan lalu.

Hal ini nampaknya tidak menyurutkan Tata Motors untuk meluncurkan model terbaru atau Nano facelift. Kabarnya Tata Nano Facelift akan meluncur bulan depan. Demikian dilansir Motoroids, Jumat (31/5/2013).

Tata Nono facelift ini akan mengalami beberapa perubahan visual kecil seperti strip krom dibagian bonnet, bumper belakang dengan ventilasi udara lebih banyak.

Selain itu, Nano juga akan hadir dengan warna eksterior yang baru, interior juga diharapkan untuk mendapatkan update minor seperti perubahan jokm konsil tengah direvisi dan penambahan fitur.

Sementara Nano versi CNG dan diesel juga cukup santer terdengar namun dikabarkan kalau untuk versi CGN akan diluncurkan dalam waktu beberapa bulan kedepan dan varian diesel datang bulan depan.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment