Tuesday, July 30, 2013

Berapa Biaya Servis Motor Matik untuk Mudik?

Berapa Biaya Servis Motor Matik untuk Mudik? Jakarta - Buat pengguna motor matik Yamaha khususnya yang berada di Jakarta, ada paket servis menjelang mudik yang ditawarkan oleh diler Yamaha DDS Cempaka Putih.

Jadi, sebelum Anda pergi mudik dengan motor matik Yamaha ada baiknya untuk melakukan servis terlebih dulu agar perjalanan mudik Anda tetap lancar.

Untuk paket servis mudik motor matik Yamaha terdiri dari paket A seperti ganti oli power matik 0,8 L, tambah angin nitrogen, penyetelan dan pengecekan rem, pemeriksaan accu dan sistem kelistrikan, serta cuci motor.

"Hampir sama seperti paket A di sport dan bebek, biayanya hanya Rp 42 ribu saja," kata Service Advisor Yamaha DDS, Dicky Hermawan saat ditemui detikOto.

Untuk paket B yang terdiri dari servis ringan, ganti oli power matic 0,8 L, ganti busi, tambah angin nitrogen dan cuci motor. Total biayanya hanya Rp 81 ribu.

Terakhir untuk paket C yang terdiri dari servis ringan, ganti oli power matic 0,8 L, ganti filter udara, ganti busi, tambah angin nitrogen dan cuci motor.

"Biayanya untuk part Rp 86 ribu, untuk jasa Rp 32 ribu dan total keseluruhannya hanya Rp 118 ribu," tutupnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment