Tuesday, July 30, 2013

smart fortwo Edisi Terbatas Dijual Mulai Rp 232 Juta

smart fortwo Edisi Terbatas Dijual Mulai Rp 232 Juta Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali memperkenalkan kendaraan urban yang gesit, smart fortwo cityflame edisi terbatas. Untuk membeli mobil mungil ini Anda harus merogoh kocek Rp 232 juta untuk coupe cityflame dan untuk cabrio cityflame dijual Rp 259 juta. Harga itu merupakan off the road.

Apa yang membedakan antar smart fortwo biasa dengan edisi terbatas ini?

Director of Sales and Marketing MBI, Stephan Moebius mengatakan model terbaru dan sangat terbatas ini menonjolkan desain yang dapat membuat siap pun terpana saat kendaraan progresif ini melintas di jalan raya.

Dengan kombinasi warna kuning menyala dan hitam maskulin, smart fortwo cityflame ini benar-benar menarik perhatian.

"Kehadirannya yang terbatas akan semakin menyegarkan pandangan dikala kemacetan terjadi di kota-kota besar seperti di Jakarta," kata Moebius di sela-sela acara buka bersama di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Mobil ini jantung pacunya mengusung teknologi mesin micro-hybrid-drive (mhd) 3 silinder berkapasitas 999 cc yang mampu memuntahkan tenaga 52 kW (71 hp). Dengan maksimum torsi 92 Nm yang mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam kurun waktu singkat 13,7 detik.

Mobil ini juga dilengkap dengan standar keamanan yang tinggi yang selama ini diusung Mercy seperti sel pengaman tridion dan juga fitur keselamatan ESP dengan hill start assist, ABS, Hydrulic brake assist, 2 airbags di depan dan berbagai kelengkapan standar keselamatan lainnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment