Tuesday, July 30, 2013

Porsche Macan Sapa Indonesia 2014

Porsche Macan Sapa Indonesia 2014 Jakarta - Porsche Macan bakal diluncurkan awal 2014 setelah diproduksi bulan Desember 2013 di pabrik Porsche di Liepzig, Jerman. Porsche Macan tak butuh waktu lama untuk masuk ke pasar mobil premium Indonesia.

General Manager Porsche Indonesia Christoph Choi mengatakan, adik Porsche Cayenne akan masuk Indonesia pertengahan 2014. Porsche Macan dikhususkan untuk menandingi BMW X5.

"Tidak lama lagi. Setelah awal tahun peluncuran di Jerman, kira-kira pertengahan 2014 masuk Indonesia dalam setir kanan," kata Choi di sela-sela buka puasa bersama di Tesate Pasific Place, Selasa (30/7/2013).

Menurut Choi tandingan BMW X5 ini akan diterima di Indonesia mengingat namanya mengusung nama Indonesia.

"Volume SUV Macan akan sangat besar mengingat harganya terjangkau dan lebih murah daripada Porsche Cayenne. Seperti yang dikatakan Choi, Porsche Indonesia sendiri yakin mobil ini akan menawarkan impresi berkendara yang nikmat berkat teknologi yang dianut Porsche Macan.

Choi menegaskan, kesuksesan Porsche Macan bahkan tidak hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara dimana Porsche Macan dianggap sebagai pemain baru yang pantas untuk diperhitungkan.

Porsche lanjut Choi lebih mementingkan kualitas ketimbang nama besar Macan sebagai SUV baru di pasar global.

"Permintaan tinggi tidak hanya di Indonesia tapi di dunia. Ketika kita menawarkan mobil, harus baik. Dan Porsche Macan meski diposisikan di bawah Porsche Cayenne, tapi kualitasnya setara dengan Porsche Cayenne," imbuh Choi yakin.

Berapa harganya? "Belum tahu, nanti ya tunggu sampai peluncuran," ucap Choi.


(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment