Tuesday, July 30, 2013

Mudik Lebaran, Chevrolet Siapkan Caravan

Mudik Lebaran, Chevrolet Siapkan Caravan Jakarta - Pabrikan Amerika, PT General Motors Indonesia ikut sibuk mempersiapkan armada mudiknya untuk membantu para pengguna Chevrolet.

Untuk memberikan kenyamanan pemudik Chevrolet, GM Indonesia meluncurkan posko mudik Caravan yang programnya dimulai pada tanggal 1 Agustus 2013.

Posko mudik ini berkonsep mobile dan dilengkapi dengan LCD TV 40 inci, audio home theater, mini bar, sofa dan portabel air conditioner.

"Lebaran semakin dekat dan mudik merupakan tradisi yang lekat dengan masyrakat indonesia. Untuk memastikan kenyamanan pelanggan chevrolet selama periode lebaran, GM Indonesia menghadirkan Caravan untuk memberikan pelayanan yag terbaik bagi pelanggan chevrolet di berbagai wilayah indonesia," tutur Direktur Costumer Care GM Indonesia Dadan Ramadhani di Jakarta.

GM Indonesia menyediakan caravan di lima titik posko siaga di jalur padat mudik dan balik dan hanya di Pulau Jawa yaitu, Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban.

Pengguna Chevrolet akan dilayani oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan posko siaga selama 24 jam.

Tidak hanya itu Chevrolet juga memberikan beberapa progam lainnya seperti Bengkel Siaga atau Workshop On Duty (WoD) yang sudah tersedia 22 Bengkel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang , Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

GM Indonesia juga menyediakan layanan 24 -hours Emergency Roadside Assistance ( ERSA24) dalam program Chevrolet Siaga Lebaran 2013. ERSA24 merupakan layanan flat-bed towning service. Layanan ini bebas biaya bagi pelanggan Chevrolet yang mobilnya masih bergaransi.

Untuk servis di rumah bisa juga menggunakan CC@Home yang merupakan program perawatan berkala.

Terakhir dalam program Lebaran 2013 ini adalah Service Campaign yang akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2013 sampai 19 November 2013.

Melalui promosi ini GM Indonesia telah menyediakan berbagai ragam hadiah seperti All New Aveo, Speda Motor, dan Smartphone untuk setiap servis ke diler resmi dengan pembelanjaan suku cadang dan material lebih dari Rp 2 juta dan akan diberikan kupon undian.

" Kami mengharapakn berbagai program pelayan ini dapat memberikan kenyaman dan keuntungan bagi pelanggan Chevrolet. Dan bisa membantu diler untuk menghadapi peningkatan pelayanan selama periode lebaran " ujar Dadan.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment