Tuesday, July 30, 2013

Sambut Lebaran, KIA Siapkan Tiket Umroh untuk Pengguna Mobil

Sambut Lebaran, KIA Siapkan Tiket Umroh untuk Pengguna Mobil Jakarta - Menyambut hari raya Idul fitri ke 1434 H pabrikan Korea, KIA membuat program yang unik. Mereka membagi tiket umroh secara cuma-cuma untuk pelanggan setia KIA di tanah air.

Selain itu KIA pun menyelenggarakan beberapa program menarik lainnya seperti kesempatan gratis liburan ke Korea dan program mudik untuk konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi KIA.

"Selama menghadapi masa bulan puasa dan idul Fitri tahun ini. Kami mencoba memberikan layanan servis terbaik dan mengadakan satu event khusus untuk memberikan award kepada pelanggan setia KIA," kata GM Service Division, Ari T Soeharto, saat buka puasa bersama di Epicentrum Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Program 'Gratis Umroh' diberikan kepada pelanggan KIA untuk setiap pembelian All New Picanto selama Juli â€" September 2013, dengan dibagi menjadi 2 periode. Periode 1 digelar 1 Juli -15 Agustus 2013 yang akan diundi pada akhir Agustus. Selain itu periode ke-2 akan digelar 16 Agustus- 30 September 2013 yang akan diundi di akhir Oktober 2013.

Program ini berlaku Nasional dimana setiap pembelian All New Picanto pada periode tersebut, akan diberikan kupon yang akan diundi untuk memenangkan hadiah berupa umroh ke tanah suci.

Tidak berhenti sampai disitu kesempatan mendapatkan hadiah tersebut sangat besar, karena pengundian akan dilakukan setiap terkumpul 30 pembeli All New Picanto untuk mendapatkan 1 pemenang.

Kesempatan memenangkan hadiah tersebut akan semakin besar apabila konsumen melakukan pembelian All New Picanto dengan warna putih, dimana konsumen akan memperoleh 2 buah kupon undian.

Dan bagi konsumen yang tidak memilih umroh akan diberikan paket tamasya menarik ke Korea untuk 2 orang bagi setiap pemenangnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

After Sales Service Program

Selanjutnya KIA juga menggelar program After Sales Service, dimana setiap konsumen yang melakukan servis di diler resmi Kia berhak berkesempatan untuk mendapatkan gratis liburan ke Korea.

Ini diberikan untuk memberikan apresiasi ke pemilik kendaraan KIA yang loyal terhadap kendaraan dan bengkel resmi KIA. Selain itu program promo KIA ini juga akan memberikan hadiah berupa 2 Ipad 4S 16 GB, 3 Samsung Galaxy S3 Mini, 4 Blackberry Davis 9220, dan 20 Voucher Jasa Perawatan Berkala.
 
Program ini dimulai dari tanggal 8 Juli - 31 Agustus 2013. Dengan Mekanisme sebagai berikut:

Datang ke bengkel resmi KIA dengan minimum transaksi Rp 1 juta untuk mendapatkan kupon hashtag. Dimana nomor kupon hashtag tersebut dapat digunakan untuk mengupload foto beserta komentar pemilik terhadap mobil KIA-nya ke wall Facebook fanpage KIA Motors Indonesia.

Pemenang program ini ditentukan berdasarkan jumlah vote / like terbanyak dan terbaik dari foto yang di upload oleh pemilik kendaraan KIA di wall Facebook fan page KIA Motors Indonesia. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada bulan September 2013.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment