Tuesday, July 30, 2013

Mercy Siap Bantu Pemudik Lewat Lebaran Rescue

Mercy Siap Bantu Pemudik Lewat Lebaran Rescue Jakarta - Sama seperti tahun sebelumnya, di Hari Raya Idul Fitri tahun ini juga PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mempersiapkan layanan posko servis 24 jam.

Program yang diberi nama Lebaran Rescue ini siap membantu para pemudik yang menggunakan mobil Mercedes-Benz. Baik pengguna Mercy lawas hingga pengguna Mercy baru.

"Kami melakukan aktivitas di lebaran tahun ini untuk menjaga mobilitas konsumen Mercy yang melakukan mudik. Ini akan dimulai pada 5 sampai 13 Agustus 2013," ujar Deputy Director After Sales Technic and Services MBI, Ferdian Eka Surya di sela-sela acara buka bersama di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Untuk di servis poin akan diberikan free jasa dan disediakan juga 7 mobil towing serta akan fokus di Pulau Jawa ada 7 titik poin.

Selain itu, MBI juga menyiapkan untuk kendaraan sebagai bengkel bergerak dan kendaraan derek. Unit kendaraan taktis tersebut bertujuan untuk menjangkau para pemilik kendaraan Mercy yang mengalami masalah teknis di luar titik jangkuan Posko Layanan dan bengkel siaga.

Guna mendukung layanan sempurna yang cepat dan tepat, Lebaran Rescue juga akan ditopang oleh para teknisi handal. Ada 6 teknisi spesialis Mercy dari kantor pusat disiagakan sepanjang 24 jam.

"Kami ingin memberikan peace of mind tanpa perlu khawatir akan kondisi kendaraan saat melakukan perjalanan panjang," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment