Tuesday, July 30, 2013

Saingi Rolls-Royce dan Bentley, Mercy S-Class akan Dibuat Lebih Mewah

Saingi Rolls-Royce dan Bentley, Mercy S-Class akan Dibuat Lebih Mewah Stuttgart - Produsen mobil Daimler memang telah 'membunuh' merek ultramewah mereka, Maybach. Namun bukan berarti mereka mundur dari persaingan. Daimler berniat untuk meningkatkan kelas Mercedes-Benz agar bisa melawan Rolls-Royce dan Bentley.

CEO Daimler Dieter Zetsche memaparkan langkah itu akan mereka mulai di versi terbaru dari Mercedes-Benz S-Class yang akan berharga US$ 200-250.000.

Menurut rencana 'Super S-Class' ini mendarat di pasar di tahun 2015 mendatang yang akan menggantikan peran Maybach 57 dan 62.

Meski harga mobil ini tidak begitu mahal untuk ukuran mobil ultramewah, namun Zetsche mengatakan produknya ini masih mampu melawan Rolls-Royce Ghost dan Bentley Flying Spur.

Sang CEO juga memaparkan kalau sebagai mobil mewah, S-Class akan memberi banyak kemewahan namun dengan harga yang lebih kompetitif.

Untuk membedakannya, Zetche mengatakan Mercedes akan menawarkan teknologi dan interior yang jauh lebih baik dibanding sedan S-Class yang akan dijual pada September nanti.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment