Tuesday, July 30, 2013

Berapa Jatah smart fortwo Edisi Khusus untuk Indonesia?

Berapa Jatah smart fortwo Edisi Khusus untuk Indonesia? Jakarta -

Indonesia termasuk negara yang beruntung karena mendapat bagian dari edisi terbatas smart fortwo cityflame. Di dunia saja hanya diproduksi sebanyak 2.400 unit. Lalu berapa jatah untuk Indonesia?
Director of Sales and Marketing PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Stephan Moebius mengatakan untuk berapa pastinya tidak bisa disebutkan yang pasti dari 1 sampai 50 unit.
"Angka pastinya tidak bisa disebutkan tapi yang pasti 2 digit dan maksimal di 50 unit," kata Moebius di sela-sela acara buka bersama di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (30/7/2013).
Dijelaskannya, untuk pasar smart fortwo itu sendiri di Indonesia cukup besar jadi potensi hadirnya edisi terbatas ini cukup baik. "Potensi pasarnya juga cukup tinggi jadi akan terjual 2 digit," katanya lagi.
Sementara itu, jantung pacu smart fortwo edisi terbatas ini mengusung teknologi mesin micro-hybrid-drive (mhd) 3 silinder berkapasitas 999 cc yang mampu memuntahkan tenaga 52 kW (71 hp).
Dengan maksimum torsi 92 Nm yang mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam kurun waktu singkat 13,7 detik.
(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment