Tuesday, July 30, 2013

Kenapa SUV Mahal Seperti Porsche Cayenne Laris di Indonesia?

Kenapa SUV Mahal Seperti Porsche Cayenne Laris di Indonesia? Jakarta - Penjualan mobil premium Porsche mengalami peningkatan di Indonesia dari di semester I-2013 bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Dari sisi penjualan, SUV Porsche Cayenne yang paling laris manis.

Dealer principal Porsche Center Jakarta, PT Autorama Euroasia, Yudy W. Widodo mengatakan faktor Cayenne yang mampu melibas jalan rusak dan tahan melibas lokasi banjir membuat mobil ini laris manis di Indonesia.

"Penjualan paling bagus di Indonesia Cayenne, karena sesuai jalan. Tahu sendiri kan jalan Indonesia, rusak, banjir," kata Yudy yang tidak memerinci berapa angka penjualan Cayenne.

Menurutnya Porsche Cayenne memang dikondisikan untuk jalanan yang tidak mungkin dilalui mobil sejenisnya.

Di sisi lain, Yudy menegaskan Porsche Cayanne ditujukan pada kaum berkocek tebal yang suka mobi berperforma. Soalnya harga bukan jadi halangan bagi pecintanya.

"Mobil itu yang enak disetirin. Orang yang mau menikmati mobil dan membelanjakan uangnya," imbuh Yudy.

Porsche Cayenne diperkenalkan sejak 2002. Mobil SUV ini disokong mesin kapasitas 3.200 cc sampai 4.800 cc yang dikawinkan transmisi 6 percepatan manual dan otomatis.

Porsche Cayenne mengusung aura sporti khas DNA Porsche dengan bodi kekar yang dibalut dengan sistem keamanan yang mumpuni. Porsche Cayenne memiliki dimesin PXLXT (4.846 mm x 1.938 mm x 1.705 mm) dan wheelbase 2.895 mm.



(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment