Tuesday, July 30, 2013

Menunggu Carens? Sabar Sebulan Lagi

Menunggu Carens? Sabar Sebulan Lagi Jakarta - KIA masih kesulitan memasok mobil ke Indonesia karena tertahannya mobil-mobil varian baru mereka di Pelabuhan Tanjuk Priok. Untuk mobil Carens misalnya, konsumen harus sabar menunggu sampai 1 bulan.

Seperti Diungkapkan Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono, di Jakarta, Selasa (30/7/2013) malam.

"Bulan Juni lalu memang kami telah memperkenalkan All New Carens minat konsumen disini sangat baik. Hanya kita mengalami sedikit suplai, tapi bukan dari Korea," kata Hartanto.

Penyebab inilah yang membuat pecinta All New Carens harus bersabar hingga beberapa minggu, untuk bisa memarkirkan All New Carens di garasi rumah masing.

"Sehingga konsumen harus bersabar (indent) dalam beberapa minggu hingga sebulan untuk bisa langsung memilikinya,"ucapnya.

Akibat tertahannya mobil di pelabuhan, KIA mengakui target penjualan sempat merosot selama 2 bulan.

"Target bulanan kita kan mencapai 100 unitan per bulan. Tapi karena ada permasalahan pada shipment, 2 bulan tapi kita kosong (All New Carens). Tapi saya rasa di Ramadan tahun ini kita bisa jual lebih dari 1000 unit, penjualan bisalah naik 10-20 persen, dengan tetap Picanto yang menjadi ujung tombaknya," kata Hartanto.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment