Wednesday, January 29, 2014

29 Honda Mobilio Sampai di Surabaya

29 Honda Mobilio Sampai di SurabayaSurabaya - Malam ini 29 konsumen Honda Mobilio yang sebelumnya inden sejak September lalu, akhirnya dapat membawa pulang mobil kebanggan keluarga mereka. Baik yang melakukan pembelian secara cash maupun kredit, kloter pertama menerimanya.

"Kita serahkan 29 unit Honda Mobilo ke konsumen yang inden awal sejak September lalu," ujar Rudy Surjanto, Direktur Honda Surabaya Center (HSC) di sela acara penyerahan Mobil Honda Mobilio di Ciputra World Surabaya, Rabu (29/1/2014) malam.

Ia mengatakan, sebenarnya jika tidak ada kendala banjir yang melanda di jalur pantai utara (pantura), kemungkinan Mobilio yang diserahkan ke konsumen diperkirakan lebih dari 29 unit.

"Jujur saja, akibat banjir di pantura seperti di jalur Kudus yang terputus akibat banjir, pengirimannya pun memakan lebih dari seminggu. Tapi kaita gembira karena hari ini bisa delivery ke konsumen sebanyak 29 unit," tuturnya.

Rudy mengatakan, hingga saat ini yang sudah inden Mobilio sekitar 2.200 unit. Jika konsumen memesan hari ini, diperkirakan akan menerimanya sekitar Maret atau April 2014.

"Target tahun ini sekitar 12,5 persen dari target nasional, sekitar 10.000 unit. Kita yakin, bisa tercapai," tuturnya sambil menambahkan, target penjualan Mobilio secara nasional sekitar 80.000 unit.

Untuk memberikan pelayanan after sales, HSC yang membawahi wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, akan membuka sekitar 15 delaer lagi diantaranya di Malang, Tubang, Banyuwangi, Gresik, Tulungagung, Probolinggo, Surabaya, Lombok dan Kupang.


0 comments:

Post a Comment