Wednesday, January 29, 2014

Hatchback Teranyar dari Proton Semakin Nyata

Hatchback Teranyar dari Proton Semakin NyataStockholm - Setelah sempat tertangkap kamera saat sedang diuji di jalanan Malaysia, kini Global Small Car (GSC) dari Proton kembali terungkap. Pabrikan asal Malaysia ini kembali menguji hatchback terbarunya di Swedia.

Pengujian kali ini difokuskan di musim dingin atau tepatnya di sekitaran lingkaran Arktik. Biasanya, jika produsen mobil sudah menguji kendaraanya di musim dingin tandanya itu pengetesan terakhir sebelum di produksi masal.

Mobil kecil yang diperkirakan ada di A dan B segmen ini bentuknya sedikit seperti Nissan Micra dan Mitsubishi Mirage. Dalam pengujiannya ini mobil itu tetap dikamuflase agar tidak banyak dikenal oleh masyarakat banyak.

Dalam membuat mobil baru, Proton semakin ketat melakukan pengujian. Menurut lama Autoevolution, Proton tidak ingin mobil kecilnya ini dipermalukan oleh lembaga pengetesan mobil Euro NCAP saat nanti diuji tabrak.

Selain itu, rumornya mobil pengganti Proton Savy ini akan dipamerkan di ajang otomotif bergengsi Geneva Motor Show 2014 yang akan digelar Maret mendatang.



0 comments:

Post a Comment