Wednesday, January 29, 2014

Dingatkan karena Salah, Pengemudi Ini Malah Hajar Pesepeda

Dingatkan karena Salah, Pengemudi Ini Malah Hajar PesepedaLondon - Kendaraan yang tidak patuh terhadap lalu lintas memang kerap terjadi di setiap negara. Tidak hanya di Indonesia, pengemudi yang tidak tertib juga bisa ditemui kota besar seperti London, Inggris.

Dilansir carbuzz, baru-baru ini, ada pengendara mobil mewah Audi yang tidak menaati peraturan lalu lintas. Mobil berwarna putih itu saat lampu merah berhenti bukan pada tempatnya.

Sang pengendara malah berhenti di tempat pemberhentian sepeda. Padahal sudah jelas-jelas tempat itu untuk pesepeda karena sudah diberikan batas garis putih dan bergambarkan sepeda.

Setelah salah satu pengendara sepeda mengingatkan kepada pengemudi mobil Audi, mobil itu malah berjalan. Singkat cerita, sang pengendara sepeda itu mengejarnya dan berhasil bertemu di tempat pemberhentian selanjutnya.

Setelah kembali diingatkan, sang pengemudi itu turun dan malah memukul pengendara sepeda yang mencoba mengingatkan kalau tindakannya berhenti di tempat untuk sepeda itu salah.

Tidak dijelaskan kenapa pengemudi itu memukul pengendara sepeda. Mungkin sang pengemudi merasa tidak terima sehingga kesal lalu memukul.

Tanpa lama pengendara sepeda itu meninggalkan tempat dan sang pengemudi mobil Audi kembali masuk ke dalam mobil. Tidak diketahui juga kelanjutannya bagaimana. Ada-ada saja ya Otolovers!


0 comments:

Post a Comment