Wednesday, January 29, 2014

Soal Suasana Bekerja, Audi Kalahkan BMW dan VW

Soal Suasana Bekerja, Audi Kalahkan BMW dan VWIngolstadt - Jika soal penjualan mobil Audi mungkin harus bertekuk lutut kepada BMW dan VW. Namun menyangkut suasana bekerja perusahaan berlogo 4 cincin itu ternyata paling nyaman buat bekerja.

Setidaknya itu hasil survei yang dilakukan terhadap sekitar 19.000 karyawan di seluruh Jerman. Survei ini dilaksanakan oleh FOCUS dan Xing, sosial media kalangan pebisnis di Jerman.

Survei mencakup 2.000 perusahaan di 22 sektor industri. Untuk industri Jerman secara keseluruhan, Audi berada di urutan pertama di depan Airbus dan BMW. Sementara khusus untuk industri otomotif, Audi berada di depan BMW dan Volkswagen.

"Perusahaan kami menarik minat pekerja karena suasana kerja menyenangkan yang kami tawarkan dalam area yang inovatif dan juga berkat pertumbuhan Audi Group," ujar Anggota Dewan Direksi Audi untuk Tenaga Kerja Thomas Sigi dalam siaran pers, Rabu (29/1/2014).

Pekerja yang berminat memasuki Audi pun cukup banyak. Di 2013 saja lebih dari 100.000 orang mencoba melamar Audi di kantor Audi di Ingolstadt dan Neckarsulm.

Ini bukan kali pertama Audi disebut sebagai merek otomotif yang nyaman bekerja. Sebelumnya di 2013, Audi menyandang predikat yang sama.

"Kami bangga menjadi perusahaan di dunia yang paling menarik untuk pekerja," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment