Wednesday, January 29, 2014

Mobil Konsep Ford Mulai Menggoda

Mobil Konsep Ford Mulai MenggodaNew Delhi - Menjelang ajang New Delhi Auto Expo yang akan digelar bulan depan, pabrikan mobil asal Amerika, Ford mulai membocorkan foto teaser dari mobil konsepnya. Mobil konsep itu dikabarkan akan melakukan debutnya di pameran otomotif India.

Mobil konsep yang akan dipamerkannya itu merupakan kendaraan konsep global dan dibuat khusus untuk pasar India. Keputusan ini dibuat karena Ford melihat segmen mobil kompak di India begitu berkembang dan Ford menginginkan untuk terus memperkuatnya.

Dalam foto teaser yang dibocorkan, Ford hanya mengungkapkan lampu depan sebelah kanan. Grillnya terlihat sama seperti mobil-mobil Ford masa kini.

Dengan adanya foto teaser itu, berbagai spekulasi muncul. Ada juga yang menyebutkan kalau mobil itu adalah Ford Ka yang merupakan mobil murah Ford di segmen mobil compact atau ringkas.

Tapi, itu semua tidak bisa dipastikan. Itu hanyalah spekulasi dari berbagai pihak dan pastinya kita tunggu di ajang New Delhi Auto Expo 2014.

Dengan memperkenalkan mobil konsep itu, nantinya Ford berharap setelah dijual mampu meningkatkan penjualannya di India. Ford juga akan menjual Fiesta, EcoSport, Figo dan masih banyak lagi.


0 comments:

Post a Comment