Thursday, February 20, 2014

Ketika Lexus RC-F Bersanding dengan Model Cantik Pakaian Renang

Ketika Lexus RC-F Bersanding dengan Model Cantik Pakaian RenangJakarta - Pada ajang Detroit Motor Show 2014 yang berlangsung bulan lalu, divisi merek mobil mewah Toyota, Lexus tengah mengungkapkan mobil terbarunya, RC-F. Kini Lexus mulai merilis video promosi dari mobil berperforma tingginya itu.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (20/2/2014) dalam video promosi itu, pabrikan mobil asal Jepang itu menyandingkannya dengan model cantik pakaian renang, Natasha Barnard, model pakaian renang yang muncul di Sports illustrated Swimsuit Edition tahun 2013.

Kecantikan dan keseksian dari Barnard yang setara dengan mobil berperforma tinggi milik Lexus.

Di akhir video itu tertulis kalimat "True Performance Leaves It's Mark" dan tulisan "The Newest F is Coming".

Seperti kita ketahui seri F merupakan seri mobil dengan performa tinggi. Jika melirik eksteriornya, RC-F memiliki grille yang unik dengan pelek besar berukuran 19 inci, air scoop, dan cooling duct. Bagian-bagian mobil diproduksi dari serat karbon. Knalpotnya ada 4 biji mirip dengan LFA.

Spoiler belakangnya akan muncul saat kecepatan mobil mencapai 80 km/jam, kemudan terlipat lagi begitu kecepatan turun di bawah 40 km per jam. Hal ini membuat mobil memiliki traksi yang bagus dan lebih stabil pada kecepatan tinggi.

Sementara melirik ke interiornya, instrument panel, steering wheel,jok dan pedal juga unik.

Instrument panel memiliki display yang berbeda untuk masing-masing tipe. Namun sayang, Lexus belum merilis spek lengkap mobil ini. Mereka hanya berkomentar singkat.


0 comments:

Post a Comment