Thursday, February 20, 2014

Sedan Terbaru Suzuki Mulai Diuji di Jalan

Sedan Terbaru Suzuki Mulai Diuji di JalanShanghai - Anda masih ingat dengan calon sedan terbaru Suzuki yang bernama Authentics? Ya, kini pabrikan mobil asal Jepang itu mulai melakukan pengujian sedan teranyarnya di jalanan umum China.

Dalam pengujiannya itu, seperti dilansir laman CarNewsChina, Jumat (21/2/2014) sekujur body dari sedan Authentics ditutupi stiket bercorak. Kamuflase itu dilakukan agar sosoknya tidak mudah diketahui oleh orang banyak.

Acara pengujian yang dilakukan Suzuki itu juga sejalan dengan akan dipamerkannya Authentics di Beijing Auto Show yang akan dihelat April mendatang.

Tak hanya itu, kabarnya juga Authentics yang menggunakan platform dari Suzuki S-Cross ini akan diproduksi di China oleh perusahan patungan antara Suzuki dengan Changan.

Untuk sektor jantung pacunya, sedan teranyar Suzuki ini dikabarkan akan menggendong mesin 1.6-liter dan 1.4-liter, 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 100 hp hingga 120 hp.

Harganya itu sendiri, akan dibanderol mulai 90.000 yuan hingga 140.000 yuan. Di China, Suzuki Authentics ini akan bersaing langsung dengan Chevrolet Cruze dan Nissan Sylphy.


0 comments:

Post a Comment