Thursday, February 20, 2014

Ekspedisi Nusantara 2014 'Satu Hati' Dimulai

Ekspedisi Nusantara 2014 Sabang - Perjalanan Ekspedisi Nusantara 2014 bertajuk Satu Hati untuk Negeri yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) resmi dimulai hari ini, Jumat (21/2/2014).

12 peserta Ekspedisi Nusantara 2014 dilepas oleh GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Agustinus Indra Putra dan Marketing Division Head Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau Kepulauan dan Riau Daratan, Johnny Chandra tepat pukul 09:00 waktu setempat.

Turing lintas pulau ini akan menaklukkan jarak tempuh lebih dari 8.000 km dimulai dari titik nol, Sabang hingga titik nol Katulistiwa di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Menarik dari turing ini yaitu akan menjelajah tiga pulau Sumatera-Jawa-Kalimantan dan diperkirakan menghabiskan waktu selama 23 hari.

Jelajah nusantara ini melibatkan 3 tipe motor sport Honda yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan motor sport Honda MegaPro terbaru yang sudah mengusung teknologi injeksi.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan alasan menggunakan ketiga model motor sport Honda tersebut demi memperkukuh keberadaan motor sport Honda setelah berhasil merebut posisi pemimpin segmen motor sport pada bulan Januari 2014.

"Ketangguhan, kenyamanan berkendara, posisi berkendara terbaik, dan fitur-fitur yang dihadirkan tiga model sepeda motor sport Honda menjadi modal utama para rider dalam menaklukkan jarak lebih dari 8.000 KM," tegas Margono.


0 comments:

Post a Comment