Thursday, February 20, 2014

Motor Injeksi Ketiga Honda Dirilis Pekan Depan

Motor Injeksi Ketiga Honda Dirilis Pekan DepanJakarta - Setelah Mega Pro dan Revo bermesin injeksi, Honda akan memperkenalkan line up injeksi ketiga tahun ini pada pekan depan. Kabar yang berhembus, motor injeksi itu adalah sebuah motor bebek.

"Modelnya motor bebek, akan launching 26 Februari. Motor ini injeksi dan punya banyak peminat yang besar di segmen bebek," kata sumber detikOto di PT Astra Honda Motor (AHM), Kamis (20/2/2014).

Menurutnya, teknologi injeksi yang diusung pada motor tersebut sesuai janji pabrikan Honda yang akan menginjeksikan motor-motornya tahun ini. Honda menargetkan, sebelum tutup tahun 2014, semua motor Honda sudah mengusung teknologi injeksi.

Sayangnya sumber detikOto tadi tidak mau menyebutkan secara detail model apa yang akan meluncur pekan depan. Saat ini, 2 motor bebek Honda yang belum tersemat fitur injeksi yaitu bebek Blade dan Supra X 125 R.

Besar kemungkinan satu di antara dua motor bebek ini yang akan diluncurkan Honda, dan bukan bebek CS-1. Pasalnya Honda CS-1 tidak ada pengembangan lebih lanjut.

Nah, memang masih abu-abu motor bebek Honda apa yang akan segera mengaspal, namun sumber sedikit memberikan pencerahan kalau motor bebek injeksi yang dimaksud bukan motor bebek Honda Blade.

Masih menurut sumber. Dia menjelaskan kalau motor bebek injeksi yang bakal meluncur adalah salah satu varian yang digemari masyarakat Indonesia. Sebab motor ini sudah legendaris di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment