Thursday, February 20, 2014

Ferrari dan Lamborghini Ditantang McLaren!

Ferrari dan Lamborghini Ditantang McLaren!Hong Kong - Di masa depan, perkembangan dan persaingan supercar di industri otomotif dunia akan semakin sengit. Masing-masing pabrikan mobil super terus meluncurkan produk terbarunya dan yang terbaru adalah McLaren.

Dilansir laman Bloomberg, Jumat (21/2/2014) pabrikan supercar asal Inggris ini akan memperkenalkan supercar terbarunya yang memiliki performa tinggi, McLaren 650S. Dengan begitu, McLaren menyatakan tantangannya untuk Ferrari dan Lamborghini.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Operations Director Alan Foster dalam wawancaranya di Hong Kong.

"McLaren 650S debutnya di Geneva Motor SHow bulan depan, mobil ini akan memiliki kekuatan yang lebih dan dijual dengan harga yang sangat masuk akal," ujarnya.

Selain itu, 650S juga merupakan bagian dari rencana Chief Exuecutive Officer Mike Flewitt untuk memperkenalkan mobil baru McLaren dalam setiap tahunnya. Hal ini dilakukan untuk melipat gandakan penjualan dalam kurun waktu 2-3 tahun kedepan,

Selain menantang Ferrari dan Lamborghini, McLaren juga akan menyasar ke mobil sport. Target tantangannya seperti Audi R8 atau Porsche GTR, dan McLaren tertarik untuk membuat mobil lebih memasyarakat disekitaran mobil sport.


0 comments:

Post a Comment