Thursday, February 20, 2014

Vettel Rasakan Perbaikan Performa RB10

Vettel Rasakan Perbaikan Performa RB10Sakhir - Driver Red Bull Sebastian Vettel merasakan perbaikan performa mobil RB10 di hari kedua tes di Bahrain. Dia pun menyimpan asa banyak perbaikan yang bakal segera hadir dalam tes-tes berikutnya.

Red Bull yang mengalami masasalah pada mesin Renault pada mobil mereka, cuma melakukan 21 putaran dalam empat hari tes di Jerez yang berlangsung awal bulan ini.

Saat melakoni hari pertama tes Formula 1 di sirkuit Sakhir kemarin, Red Bull masih belum tampil maksimal. Mereka yang absen di sesi latihan pagi, akhirnya cuma melahap 14 putaran di hari pertama.

Di hari kedua tes Bahrain, Kamis (20/2/2014) kemarin, peningkatan yang signifikan ditunjukan oleh Red Bull. Vettel mampu mencatatkan 45 lap lebih banyak di hari pertama, dengan catatan waktu terbaik satu menit 40,340 detik.

Torehan Vettel itu lebih lambat 5,430 detik jika dibandingkan catatan waktu pebalap McLaren Kevin Magnussen yang membukukan waktu tercepat.

Vettel pun menyebutkan performa mobil RB10 sudah membaik. Tapi, dia menyebutkan bahwa masih banyak hal yang harus dikerjakan untuk mendapatkan performa mobil yang sip.

"Pasti hari ini lebih baik. Kami melahap lebih banyak lap, jadi itu sangat menggembirakan," kata Vettel di Planet F1.

"Hal ini bagus untuk melakukan pemeriksaan mobil, mengecek reliability, tapi jelas masih ada banyak hal yang harus dilakukan."

"Sangat bagus untuk pertama kalinya bisa merasakan bahwa mobil sudah oke, tapi masih banyak lagi performa bagus yang akan datang," imbuhnya.


0 comments:

Post a Comment