Thursday, February 20, 2014

12 Riders Uji Motor Sport Honda dari Sabang-Pontianak

12 Riders Uji Motor Sport Honda dari Sabang-PontianakJakarta - Bendara start Ekspedisi Nusantara 2014 telah diangkat sebagai tanda dimulainya perjalanan jelajah nusantara dari Sabang ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Adapun sebanyak 12 riders lulus seleksi menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model motor sport Honda. Para penakluk ini diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia.

Tantangan berat bakal dihadapi motor sport Honda dan si penentu arah laju kendaraan.

Setelah melewati Provinsi Aceh, para peserta akan berjibaku di tengah ganasnya hutan Sumatera, sampai ke Lampung (pelabuhan Bakauheni) dan menyeberang menggunakan kapal ferry ke pulau Jawa (pelabuhan merak).

Selama perjalanan menyusuri pulau Jawa, peserta dihadang jalan berlubang, kerikil, berpasir, hujan dan terik matahari yang menjadi 'bumbu' selama perjalanan turing ini. Kondisi cuaca ekstrim yang menambah keseruan aktivitas Ekspedisi Nusantara 2014.

Selanjutnya untuk mencapai pulau Kalimantan, riders berikut motornya bertolak menggunakan pesawat terbang dari Surabaya untuk mengakhiri etape terakhir.

Selepas pulau Jawa, motor dan para riders kembali diuji dengan liarnya hutan Kalimantan sebelum sampai di Pontianak. Tidak hanya motornya, fisik peserta akan 'dikuras' sebelum sampai di titik final.


0 comments:

Post a Comment