Monday, April 14, 2014

Adam Levine Kencan dengan Tunangan Pakai Porsche Klasik

Adam Levine Kencan dengan Tunangan Pakai Porsche KlasikLos Angeles - Jika sudah menjadi penyanyi atau bintang Hollywood yang sukses, mereka biasanya memilih tunggangan yang mengkilap atau berbodi bongsor. Namun vokalis band Maroon 5 Adam Levine nampaknya ingin menikmati akhir pekan dengan cara yang sederhana tapi menyenangkan.

Misalnya dengan mengendarai mobil klasik untuk berjalan-jalan. Dan itulah yang dia lakukan.

Beberapa waktu lalu, bintang The Voice dan vokalis dari Maroon 5 ini terlihat mengendarai sebuah Porsche klasik, Porsche 356A lansiran 1958.

Dengan mobil convertible itu, Adam Levine tampak bersenang-senang dengan tunangannya, Behati Prinsloo di Los Angeles. Jadi wajar saja kalau koran seperti Daily Mail pun memuat foto-foto Adam dan pacarnya di Porsche klasik itu.

Menurut informasi dari situs Bold Ride, Porsche 356 sendiri merupakan model produksi pertama yang dibangun Ferdinand Porsche yang dikenal luas sebagai 'Gmund coupe'. Panggilan ini merujuk pada produksi mereka di rumah produksi pertama Porsche yang pada dasarnya adalah gudang besar di Gmund, Austria.

Mobil yang digunakan Levine ini kemungkinan di produksi antara tahun 1955 dan 1959 yang ketika itu produksinya menyumbang sekitar 21.000 mobil.

Di jantungnya ada mesin DOHC berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 120 hp.


0 comments:

Post a Comment