Monday, April 14, 2014

Ini 4 Orang yang Bisa Dapat 1 Unit Ford EcoSport Gratis

Ini 4 Orang yang Bisa Dapat 1 Unit Ford EcoSport GratisJakarta - Sebelum SUV EcoSport diluncurkan resmi di pasar otomotif nasional, Ford Motor Indonesia (FMI) mengadakan kampanye 'EcoSport Urban Discoveries'. Pemenangnya bisa mendapatkan 1 unit mobil EcoSport secara gratis.

Hari ini FMI mengumumkan 4 finalis favorit yang telah mendapatkan kesempatan untuk memamerkan Urban Discoveries di wilayah Jakarta dan sekitarnya bersama 2 orang atau keluarganya.

Keempat finalis dari EcoSport Urban Discoveries adalah Rika Risnawati KR, Akbar Marmahnugraha, Rafki Chandra Wibawa dan AMZ Arwan Soethiono.

Para finalis itu sebelumnya mengabadikan pengalamannya dengan mengunjungi lokasi-lokasi Urban Discoveries serta mengunggahnya dalam wibesite kampanye, www.ecosportdiscoveries.co.id.

Nantinya, dari 4 finalis akan mendapatkan skor kumulatif tertinggi selama periode 15 April hingga 13 Mei. Mereka yang beruntung akan mendapatkan 1 unit Ford EcoSport Titanium AT.

"Kami sangat bersemangat terhadap feedback yang diterima dari konsumen, dengan lebih dari 19.000 pengguna terdaftar dan sebanyak total 1.680 discovery yang telah diserahkan," kata Managing Director FMI, Bagus Susanto di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Selain hadiah utama, masing-masing runner-up akan menerima Rp 25 juta dan ada juga hadiah tambahan lainnya seperti iPad Mini untuk masing-masing finalis yang berpartisipasi dalam kampanye dengan following atau sharing konten finalis melalui sosial media mereka.

"Kami yakin ke-4 finalis yang terpilih akan membantu menunjukan kemampuan serbaguna dari urban SUV EcoSport," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment