Monday, April 14, 2014

Yamaha Kaget R15 Begitu Diburu

Yamaha Kaget R15 Begitu DiburuJakarta - Yamaha hari ini mulai membuka pendaftaran masyarakat yang ingin membeli motor sport R15 di internet. Dalam 8 jam saja, sudah ada 600 konsumen yang mendaftarkan inden.

Artinya hampir setengah dari jumlah unit R15 yang dilempar ke pasaran melalui indent online lewat situs www.iwantyamahar15.com ini sudah laku terjual dalam waktu singkat. Total Yamaha menyiapkan 1.500 unit di situs khusus ini.

"Surprise, bahkan kami tadinya tidak mengira dalam beberapa jam indent online R15 begitu dinanti, melihat 600 unit dari 1500 unit yang tersedia dalam waktu satu bulan, ludes dalam waktu beberapa jam saja," ujar GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Dengan waktu sebulan inden online, 15 April - 15 Mei, kesempatan masih terbuka luas buat konsumen membelinya.

Namun karena unit terbatas dan konsumen membludak, hanya konsumen beruntung yang bisa mendapatkannya. Tersedia hadiah helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Yang menarik ada 5 orang yang bisa mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014.

Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.


0 comments:

Post a Comment