Monday, April 14, 2014

Yamaha Banderol R15 Rp 28 Juta, Bro!

Yamaha Banderol R15 Rp 28 Juta, Bro!Jakarta - Teka-teki berapa harga motor sport Yamaha R15 akhirnya terjawab sudah. Yamaha mengumumkan harga resmi untuk motor sport Yamaha R15. Motor itu dijual seharga Rp 28 juta saja. Lebih murah dibanding motor sport berkapasitas 150 cc sejenisnya.

Informasi soal harga itu bisa kita lihat di situs resmi inden online resmi Yamaha R15. Pemesan bisa memilih 3 jenis warna yakni Racing Blue, Supernova Red dan Midnight Black.

Berdasarkan informasi dari Yamaha, harga itu adalah harga OTR di Jakarta dan bukan harga khusus selama masa inden online, jadi memang bukan harga promosi.

Pemesan hanya membayar Rp 1 juta sebagai booking fee dan biaya ini akan mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang memilih pembayaran cash atau pemotongan total Down Payment untuk konsumen yang memilih pembayaran secara kredit.

Unit akan dikirimkan kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014 ; Sumatera, Kalimantan, NTB di minggu ke 2 dan 3 bulan Mei 2014 ; Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di minggu ke 3 â€Â" 4 bulan Mei 2014.


0 comments:

Post a Comment