Tuesday, April 22, 2014

Ini 3 Layanan Terbaru Asuransi Astra

Ini 3 Layanan Terbaru Asuransi AstraJakarta - Asuransi Astra mengerti benar apa saja yang dibutuhkan konsumen setia mereka. Dan kali ini Garda Oto pun langsung meluncurkan 3 produk layanan terbaru yakni Garda Center, Garda Siaga (Emergency Roadside Assistance and Emergency Medical Assistance) dan Garda Mobile HRakses, yang diyakini bisa memanjakan konsumen setia Garda Oto.

"Kami ingin lebih mendekatkan diri kembali kepada konsumen kami. Kami tahu mungkin ini tidak terlalu baru untuk industri lainnya, tapi untuk asuransi ini sesuatu yang baru," ungkap CEO Asuransi Astra, Santosa, di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Garda Center adalah layanan kemudahan klaim untuk pelanggan produk Garda Oto dari asuransi Astra di lokasi-lokasi strategis, seperti mall atau pusat perbelanjaan, dengan tampilan yang inovatid dan segar.

Dan hingga saat ini ada 10 Garda Center Garda Oto yang tersebar dibeberapa kota, seperti Medan, Jakarta, Suarabaya, Solo, Depok, Cikarang dan masih akan terus dikembangkan ke berbagai kota lainnya. Dipastikan Garda Center Garda Oto akan tetap melayani konsumen pada hari libur Sabtu dan Minggu, yang diharapkan Garda Center akan membuat Gada Oto semakin dekat dengan pelanggannya.

Selanjutnya layanan terbaru Garda Oto yang terbungkus dalam Garda Siaga (Emergency Roadside Assistance and Emergency Medical Assistance), merupakan layanan tambahan bagi pelanggan bagi pelanggan produk Garda Oto dan Garda Medika dari Asuransi Astra.

Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Emefrgency Medical Assistance (EMA), diperuntukan kepada pelanggan dalam kondisi darurat.

Layanan ERA setiap pelanggan Garda Oto akan didukung 3 jenis armada, yaitu mobil merek (Towing), mobil gendong (Car Carrier) dan sepeda motor dengan teknologi terbaru seperti penggunaan mesin hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin.


0 comments:

Post a Comment