Tuesday, April 22, 2014

Toyota Yaris Dapat Penyegaran Lagi

Toyota Yaris Dapat Penyegaran LagiJakarta - Produsen otomotif terbesar di Jepang, Toyota tengah melakukan penyegaran pada hatchback andalannya, Yaris di Eropa. Toyota memastikan, perubahan Yaris terbaru ini akan membuat tampilannya jauh lebih segar dibanding model sebelumnya.

Dilansir laman Carscoop, Selasa (22/4/2014) perubahan paling mencolok terlihat pada grill depan yang terinspirasi oleh grill Toyota Aygo. Yaris terbaru juga akan mendapatkan peningkatan yang cukup berarti di sektor interior.

Pada bagian belakangnya, lampunya sudah menggunakan LED serta penyegaran pada desain diffuser. Upgrade pada kabinnya terfokus pada 3 bagian, pertama Roomoness, Dynamism dan peningkatan kualitas.

Faktor kenyamanan juga mendapatkan perubahan seperti handling yang diperbaiki dan tingkat kebisingan pada ruang kabin telah dikurangi.

Sementara caradvice memberitakan, Yaris model terbaru ini akan dijual secara eksklusif sebagai model 5 pintu di Eropa. Hal itu dikarenakan rendahnya permintaan varian 3 pintu.

"Yaris model 5 pintu menyumbangkan kontribusi penjualan 90 persen dari total penjualan di segmen mobil ringkas," ujar Direktur Eksekutif Toyota Australia, Tony Cramb.

Untuk harga, Yaris terbaru ini dijual dibanderol mulai US$ 15.690 hingga US$ 21.390.


0 comments:

Post a Comment