Tuesday, April 22, 2014

K4, Sedan Konsep Teranyar KIA

K4, Sedan Konsep Teranyar KIABeijing - Produsen mobil asal Korea, KIA tidak ingin melewatkan momen berharga, Beijing Motor Show 2014. Dalam pameran otomotif bergengsi itu, KIA memamerkan sedan konsep terbarunya yang dibuat khusus untuk pasar otomotif Tiongkok.

Di situs resmi KIA, nama mobil konsep terbarunya itu adalah KIA K4. Rencananya, K4 akan masuk ke jalur produksi pada paruh kedua tahun 2014 ini dan akan segera menjualnya untuk pria berkeluarga dengan umur 30-40an.

"Dari tahap awal pengembangannya, K4 didesain khusus untuk memuaskan keinginan konsumen di Tiongkok. Sekarang kami yakin jika versi produksi K4 bakal menetapkan standar baru," ujar Vice President of Kia Motors Corporation's Overseas Marketing Group, Soon-Nam Lee.

Dia menambahkan KIA K4 akan dibekali mesin berkapasitas 1.6-liter turbo yang dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan DCT. Mesin ini merupakan yang pertama di Tiongkok.

KIA K4 juga telah dilengkapi dengan sistem infotainmen UVO, rear-view camera dan 6 airbag dan beberapa fitur hiburan yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunannya.

Tak banyak informasi yang dirilis KIA mengenai K4. Mungkin sebelum masuk ke jalur produksi, KIA akan membocorkan spesifikasi lengkap dari sedan terbarunya ini.


0 comments:

Post a Comment