Tuesday, April 22, 2014

Kaca Film Ini Garansi Selama 8 Tahun

Kaca Film Ini Garansi Selama 8 TahunJakarta - Kaca film mobil memang menjadi faktor penting untuk setiap pengendara mobil. Tidak hanya bisa menjadi pemanis kendaraan, kaca film kerap melindungi pengendara atau penumpang didalam kabin kendaraan atas kejamnya sinar ultraviolet yang dihasilkan matahari.

Dan kini PT Sentra Brosis Indojaya coba memberikan pilihan baru kaca film Infinity untuk pecinta otomotif tanah air.

"Ini merupakan kaca film buatan USA, dengan memiliki best value harga yang relatif lebih murah, berkualitas, lebih jernih, memiliki daya tahan superior," kata General Manager PT Sentra Brosis Indojaya, Melvin Kristani, kepada awak media, di Sate Khas Senayan Tanah Abang 2, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Tidak berhenti sampai disitu, Melvin menambahkan saat ini hanya kaca film Infinity yang berani menyajikan garansi hingga 8 tahun.

"Infinity akan memberikan nilai lebih untuk kendaraan menengah. Kami akan memberikan garansi hingga 8 tahun penggunaan. Sehingga jika kaca film infinity ini luntur, atau ada kesalahan pabrik lainnya, maka akan kami ganti. Tapi kalau kaca filmnya melendung itu garansi toko, karena itu kesalahan toko," ujarnya.

Saat ini kaca film Infinity memiliki 4 produk andalan, yakni Kaca film Infinity Black Stable, Infinity Black Prestige, Infinity Stealth, dan Infinity Ultran Clear, dengan masing-masing kelebihan.

Seperti Infinity Black Stable, yang memiliki warna hitam pekat dan elegan, tingkat kegelapan 40%, 60%, dan 80%. Dimana kaca film Infinity ini diklaim bisa menolak panas matahari hingga 63 persen, dan diproduksi dengan teknologi Polyester Hybrid Construction. Dimana teknologi ini membuat kaca film terlihat lebih gelap.


0 comments:

Post a Comment