Tuesday, April 22, 2014

Logo Baru Asuransi Astra

Logo Baru Asuransi Astra Jakarta - Identitas perusahaan terlihat jelas pada logo perusahaan. Acap kali perusaahaan mengubah tampilan logo mereka, agar lebih dikenal dan lebih dicintai pelanggan setia. Seperti halnya yang dilakukan Asuransi Astra.

"Sebenarnya yang kami jual adalah 'Piece of mind', dan ini tidak mudah untuk dirasakan. Sehingga kami berpikir bagaimana cara kami menampilkannya, dan menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik," kata CEO Asuransi Astra, Santosa, di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

"Dan bagamana pesan-pesan dan layanan yang ingin kami sampaikan, bisa sampai ke konsumen dengan baik. Dan saat ni kami ingin menunjukannya. Mudah-mudahan identitas baru kami, bisa tercermin dalam logo baru kami," tambahnya.

Logo terbaru Asuransi Astra terbaru kali ini masih tetap mempertahankan 2 ikon yang menjadi ciri khas Asuransi Astra yakni senyum Bung Garda dan tulisan asuransi astra. Nuansa biru tetap terlihat.

"Ikon pertama, bisa dilihat kami masih mempertahankan tampilan gambar Smile dan tulisan astra, dengan warna baru yakni biru tua yang terinspirasi dari kedalaman lautan yang kami sebut 'Sustainable Blue', menunjukkan kami bisa memberikan Expertise, Intelligence, Trust, Confidence," katanya.

"Selanjutnya warna biru muda yang terinspirasi dari warna langit yang terdapat pada tulisan asuransi. Warna ini kami sebut dengan Joyous Blue, yang menggambarkan rasa optimis yang besar, elightenment, dan Positive future," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, memilih huruf kecil pada asuransi astra dan meninggalkan huruf kapital bukan tanpa alasan. "Karena kami ingin lebih rendah hati, dimana huruf kapital bisa menunjukan keangkuhan," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment