Tuesday, April 22, 2014

Ultah 10 Tahun AXIC Dirayakan di Seluruh Indonesia

Ultah 10 Tahun AXIC Dirayakan di Seluruh IndonesiaJakarta - 3 April 2014 lalu, komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10. Bertempat di Selasar Kolam Renang Senayan, Jakarta, AXIC mengadakan acara syukuran hari jadinya.

Acara yang digelar di kawasan Senayan ini dihadiri oleh perwakilan dari chapter dan cabang AXIC di kawasan Jabodetabek.

Menariknya, acara syukuran serupa juga dilaksanakan oleh cabang AXIC di seluruh Indonesia, yakni AXIC van Bandung (AVB), Cabang Cirebon, AXIC Cabang Pekanbaru, Cabang Medan, Cabang Palembang, dan Cabang Minang/Padang, Cabang Jawa Timur, Cabang Yogyakarta, dan Cabang Lampung. Serta beberapa cabang baru seperti AXIC Cabang Priangan Timur.

Di Senayan, acara yang digagas secara sederhana dan penuh kekerabatan ini diisi dengan sambutan dari para pendiri dan mantan ketua umum AXIC. Acara ini juga menjadi ajang perkenalan Pengurus Pusat AXIC periode 2014-2016 yang baru dibentuk akhir Maret lalu. Setelah sambuatn dari para partner setia AXIC, acara ditutup dengan tiup lilin dan doa bersama, serta ramah-tamah/foto bersama.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum AXIC, dalam sambutannya mengatakan saat ini jumlah anggota AXIC sekitar 3.900 ID. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota AXIC juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang. Untuk itu ajang atau event untuk meningkatkan persaudaraan dan memperbarui semangat para anggota akan terus ditingkatkan.

Menurut pria yang biasa dipanggil Om Andi ini, AXIC sudah teruji sebagai klub otomotif dengan segala sensasi kegiatannya, keharmonisan para anggotanya, kekerabatannya, dan kebersamaan. Keharmonisan dua brand mobil yang digambarkan dengan moto Xenzation in Harmony juga diharapkan dapat terus dijaga dengan semangat baru; One AXIC, One Spirit.

"Harapan kami di usia 10 tahun ini, AXIC dapat terus eksis dan bermanfaat di masa depan bagi para anggotanya dan masyarakat pada umumnya, serta mampu membawa nama harum di dunia otomotif tanah air," kata Om Andi ramah.


0 comments:

Post a Comment