Tuesday, April 22, 2014

Suzuki Hentikan Produksi Motor Ini?

Suzuki Hentikan Produksi Motor Ini?Jakarta - Produsen motor Suzuki diam-diam melakukan 'pembersihan' terhadap beberapa model milik mereka. Ada beberapa model motor yang dihentikan produksinya alias discontinue.

Informasi yang detikOto dapat, ada beberapa varian Shooter, Shogun Axelo, nex dan Hayate yang dihentikan produksinya.

Di Shooter, motor dengan kode FV110LAZ dan Shogun Axelo dengan kode FL125SCM, FL125RCMD1 dan FL125RCMDZ di discontinue. Itu adalah varian Shooter dan Shogun Axelo yang menggunakan pelek jari-jari.

Sementara di nex ada nex dengan kode produksi UD110EE, UD110EZ dan UD110NEZ yang produksinya dihentikan. Itu adalah nex dengan sistem karburator.

Sedangkan Hayate ada dua varian yakni UK125SC dan UK125ZSC yang diberhentikan produksinya. Kemungkinan ini adalah Hayate edisi khusus.

Sementara varian lain dari Shooter, Shogun Axelo dan nex serta Hayate masih diproduksi lebih lanjut. Begitu pula dnegan model-model lain seperti Satria, Thunder dan Inazuma.

Di sisi lain, model-model seperti Let's, Sky Drive dan Smash Titan tampaknya benar-benar akan di discontinue seluruhnya.

Namun, Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengelak kabar tersebut. Menurutnya keputusan menghentikan produksi model-model tadi belumlah final.

"Masih tarik ulur," elaknya.


0 comments:

Post a Comment