Tuesday, April 22, 2014

Volvo Siap Rilis Truk Premium

Volvo Siap Rilis Truk PremiumJakarta - Volvo Trucks akan memperkenalkan varian truk terbaru di Asia. Peluncuran truk ini dilakukan di Seoul, Korea Selatan bulan depan. Melalui peluncuran varian terbarunya ini, Volvo Trucks berupaya untuk memperkuat posisinya di pasar truk premium Asia Pasifik.

Presiden Volvo Trucks Asia Oceania Group, Christophe Martin mengungkapkan bahwa bisnis Volvo Trucks di Asia sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan akan terus berkembang.

"Solusi Volvo Trucks tidak hanya menyediakan truk premium berkualitas, itu hanya salah satu komponen. Melainkan juga mampu menawarkan solusi premium dan pelayanan serta jaringan dealer yang baik sangat penting,” ucap Martin dalam rilis yang diterima detikOto.

Peluncuran berbagai varian baru diperkenalkan dengan tujuan untuk mendukung pendekatan yang komprehensif terkait dengan berbagai layanan baru yang dirancang berdasarkan kebutuhan pelanggan secara holistik dan melalui penerapan dari beragam tantangan
bisnis yang telah dipertimbangkan.

Pelanggan yang terpilih akan memiliki kesempatan pertama untuk menyaksikan kisaran truk baru selama acara peluncuran 2 minggu di Asia, yang berlangsung pada pertengahan Mei di Seoul, Korea Selatan.

Di Eropa dan beberapa bagian lain dunia, Volvo Trucks telah memperkenalkan varian terbarunya: Volvo FH terbaru berawal dari rentetan peluncuran global pada tahun 2012, diikuti oleh Volvo FM terbaru, Volvo FMX , Volvo FE dan Volvo FL - semua pada tahun
2013 .

Model dari varian baru ini telah memiliki inovasi dan fitur yang membuat pekerjaan pengemudi lebih mudah dan lebih efisien. Truk-truk telah terbukti populer di antara para pemilik armada dan pengemudi. Sampai saat ini, Volvo telah memiliki 21.000 unit varian baru secara global sejak Januari 2013.

Pada tahun 2013, sebanyak 115.972 unit Volvo Truks telah dikirim ke seluruh dunia, karena ini, Volvo Trucks mengalami kenaikan sebanyak 10 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Di Asia Pasifik sendiri, sekitar 7.500 penjualan unit telah dicapai, membangun brand unggulan premium Volvo Group sebagai posisi pertama dalam penjualan truk berat di segmen Eropa.


0 comments:

Post a Comment