Thursday, June 26, 2014

Michelle Benci Pengendara Urakan

Michelle Benci Pengendara UrakanJakarta - Disiplin merupakan salah satu kelemahan para pengguna jalan di Indonesia. Akibat tidak disiplin, bukan hanya menjadikan jalanan jadi berbahaya, tapi juga sering kali menyebabkan kemacetan. Inilah yang dibenci oleh si seksi Michelle Ferd.

Gadis kelahiran 15 November ini menuturkan kalau dia sering kali dibuat kesal oleh lemahnya disiplin dan etika para pengendara di jalan raya, bukan hanya pengguna motor saja, tapi juga para pengguna mobil pula.

Para pengendara, menurutnya banyak yang suka sembarangan saat di jalan. "Memotong jalur orang lain sepertinya sudah biasa," katanya.

Selain itu, kebiasaan melawan arus juga masih sering ditemui di banyak tempat. Belum lagi kendaraan entah itu mobil, motor atau angkutan umum yang suka berhenti tidak pada tempatnya dan bahkan banyak pula yang memarkir kendaraannya di bahu jalan.

"Ini membuat perjalanan terhambat dan menambah kemacetan," ujar gadis yang memiliki tinggi 168 cm dengan berat 48 kg tersebut.

Karena itu, dia agak malas bila harus menggunakan kendaraan pribadi, terutama di Jakarta. Angkutan umum seperti TransJakarta dianggapnya sebagai solusi. "Kecuali kalau aku harus pulang malam ya," lugas gadis yang mengaku belum pernah pacaran ini.

"Kalau pun sedang bawa kendaraan, sore mending aku jalan-jalan di mall dulu sampai malam. Karena tidak suka terjebak kemacetan," tuntas Michelle.




0 comments:

Post a Comment