Thursday, June 26, 2014

Moge BMW Motorrad Sapa Jakarta

Moge BMW Motorrad Sapa JakartaJakarta - Para penggemar motor besar, BMW Motorrad di Jakarta kini punya surga baru. Sebab, merek motor asal Jerman ini kini telah memiliki showroom resmi di Jakarta.

Showroom tersebut adalah Probike Motorrad Jakarta yang merupakan jaringan resmi BMW Motorrad di Indonesia. Tempatnya ada di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 88 A-C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Sudah, baru tahun ini," kata Director Probike Motorrad Hendrik kepada detikOto.

Foto: Moge BMW Resmi Masuk Indonesia

Dengan hadirnya showrrom tersebut, para penggemar BMW Motorrad pun akan makin mudah mendapatkan motor idamannya. Pun begitu ketika mereka ingin melakukan perawatan pada motor tersebut. Sebab, showrrom ini terbilang lengkap.

Dia lalu melanjutkan kalau sebenarnya showroom ini adalah showroom sementara, karena showroom permanen tengah dibangun di dekat lokasi saat ini. Tempat itu jauh lebih besar dan megah.

Foto: BMW Jadul Lahir di Pulau Dewata

Namun, bila sudah ada yang ingin melakukan pembelian atau perawatan motor, mereka sudah bisa dilayani dengan baik. Karena, motor yang disajikan sudah lengkap dan special tools untuk perawatan juga sudah tersedia bersama mekanik handal.




0 comments:

Post a Comment