Thursday, June 26, 2014

Yuk Buktikan Kehandalan Mobil Subaru!

Yuk Buktikan Kehandalan Mobil Subaru!Jakarta - Anda yang penasaran dengan mobil Subaru, khususnya yang memiliki teknologi Symmetrical-All Wheel Drive (SAWD) bisa datang langsung ke Tibeca Park, Central Park Mall. Di tempat itu, masyarakat ditantang untuk mengemudikan mobil Subaru.

Acara yang bertajuk Subaru All Wheel Drive (AWD) Challenge ini baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia. Nantinya, pengunjung yang mengemudikan mobil Subaru harus melewati rintangan yang telah disediakan.

Rintangan tersebut diantaranya, Cross Rollers, Shell Pits, Side Ramp dan Slip Rollers. Semua rintangan ini dikemas dalam bentuk simulasi kondisi jalan yang sulit dilalui seperti jalan yang licin dan tidak rata.

Lintasan ini didesain khusus agar pengemudi merasakan teknologi Symmetrical-All Wheel Drive (SAWD) Subaru yang terdiri dari mesin Boxer yang khas dan All Wheel Drive melalui traksi yang tak terputus, stabilitas dan kontrol penuh kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.

Deputy GM Sales PT TC Subaru, Tjahjadi Nirjana, mengatakan ini merupakan salah satu cara yang unik dari mobil Subaru. Acara ini dilakukan agar masyarakat tahu mobil Subaru yang dibekali teknologi-teknologi modern.

"Kami ingin memberikan informasi kepada konsumen dan bisa mereka rasakan apa kelebihannya mobil Subaru dengan teknologi-teknologi yang ada. Tantangan ini tidak bisa dilakukan oleh mobil 4x2," ujar Tjahjadi di Central Park, Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Nah, bagi Anda yang berminat untuk merasakan mobil-mobil Subaru, bisa datang langsung mulai hari ini hingga 29 Juni 2014 mendatang.



0 comments:

Post a Comment