Wednesday, July 2, 2014

Kecelakaan LaFerrari, Kecelakaan yang Menguras Kantong

Kecelakaan LaFerrari, Kecelakaan yang Menguras KantongMonte Carlo - Mobil terkencang, terkuat dan termahal milik Ferrari, LaFerrari kecelakaan. Inilah kecelakaan pertama yang dialami oleh pemilik LaFerrari. Harga perbaikan mobil ini bahkan lebih mahal dibanding VW Golf.

Ini sebenarnya bukan kejadian pertama. Sebab akhir tahun lalu juga ada sebuah LaFerrari yang terlibat kecelakaan di Italia. Bedanya, akhir tahun lalu mobil itu masih dalam tahap akhir uji coba, sementara yang baru saja kecelakaan ini adalah mobil yang dikendarai konsumen.

Jadi, inilah kecelakaan pertama setelah mobil ini didistribusikan ke para juragan.

Kejadian itu berlangsung Senin lalu ketika sebuah LaFerrari berkelir merah terlibat kecelakaan dengan VW Golf Mk 6 di Monaco.

Saking hebohnya beberapa situs internet khusus otomotif seperti autoevolution, motorauthority, GTSpirit dan lainnya dengan ramainya melansir kecelakaan mahal ini.

LaFerrari yang terlibat kecelakaan itu memiliki nomor sasis 199508 dan merupakan mobil yang teregistrasi di Monaco.

Mobil itu baru sampai ke Monaco pada 14 Desember 2013 dan dijual dengan harga 1 juta euro atau sekitar 19 miliar. Diperkirakan akibat kecelakaan ini, dana besar harus dikeluarkan si pemilik. Bahkan, biaya perbaikan LaFerrari itu kemungkinan lebih besar dari VW Golf yang ditabraknya.


0 comments:

Post a Comment