Friday, July 11, 2014

Kenapa Penggantian Airbag Accord Baru Dilakukan September, Honda?

Kenapa Penggantian Airbag Accord Baru Dilakukan September, Honda?Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi menarik Accord produksi tahun 2013 di Indonesia. Penarikan itu merupakan program penggantian komponen airbag inflator yang terdapat pada airbag di sisi penumpang depan. Ada 840 unit Accord tahun 2013 yang harus diperbaiki.

Tapi kenapa aktivitas pergantian komponen tersebut baru dimulai pada 22 September 2014 mendatang?

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan surat pemanggilan ke konsumen akan dilakukan setelah part tersebut sudah tersedia di Indonesia.

"Ya parts (airbag) tentunya akan menunggu kedatangan dari Jepang. Itu salah satu kenapa baru September kita lakukan aktivitas perbaikannya," ujar Jonfis kepada detikOto melalui pesan singkat, Sabtu (12/7/2014).

Selain itu, bagi masyarakat yang memang memiliki Accord tahun 2013 itu diharapkan untuk segera melakukan menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari Senin - Jum’at, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB atau hubungi dealer resmi Honda terdekat, selain itu konsumen juga dapat melakukan booking terlebih dahulu di dealer resmi Honda terdekat.

"Proses penggantian airbag itu gratis atau tidak dipungut biaya," tuntas Jonfis.


0 comments:

Post a Comment