Friday, July 11, 2014

Berapa Harga Lamborghini Huracan di Indonesia?

Berapa Harga Lamborghini Huracan di Indonesia?Jakarta - Lamborghini Jakarta selaku distributor Lamborghini di Jakarta memastikan penerus Lamborghini Gallardo, banteng Huracan masuk Indonesia 2 bulan lagi. Mobil tersebut didatangkan langsung dari Italia. Kira-kira berapa harga banteng ini di Indonesia.

"Harga US$ 680.000, itu masih off the road. Kalau tambah PPnBM (pajak mobil mewah) dan harga estimasinya kisaran Rp 8 miliar," kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan.

Lamborghini Jakarta cukup antusias menyambut mobil super Lamborghini Huracan sebab untuk tahun ini mereka sudah menerima inden sebanyak 20 unit, dan masuk Indonesia secara bertahap mulai September hingga akhir 2014.

"Peluncuran September, dan untuk konsumen masuk Oktober," ucapanya.

Konsumen Lamborghini bakal terpuaskan dengan mesin V10 5.2 liter yang terbenam di balik kapi mesinnya. Sebab mesin racikan insinyur Lamborghini mampu memuntahkan tenaga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

Kecepatan menjadi tujuan utama mobil super ini, bagaimana tidak mesinnya mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik meski bobot mencapai 1.422 kg.

Mahakarya ini ditopang transmisi 7 percepatan dual-clutch yang baru yakni Lamborghini Doppia Frizione (LDF). Sistem pengemudian juga bisa dipilih sesuai dengan selera pengemudi. Pilihannya seperti Strada, Sport dan Corsa.


0 comments:

Post a Comment