Friday, July 11, 2014

Divisi AMG Mercy Siapkan Turbocharger Listrik

Divisi AMG Mercy Siapkan Turbocharger ListrikJakarta - Demi memuaskan dahaga pecinta AMG di seluruh dunia, Mercedes-Benz dikabarkan siap mengubah turbocharger dengan sistem listrik. Wuih, bagaimana larinya ya Otolovers?

"Banyak pabrikan yang mempelajari teknologi ini (Turbocharger listrik) saat ini, dan kami akan melakukan penelitian lebih dalam apakah teknologi ini akan menguntungkan atau tidak," ucap AMG Head of Powertrain Development, Jochen Martin Schmid, dalam pemberitaan drive, Jumat (11/7/2014).

Dalam Leftlanenews, dikatakan turbocharger listrik ini bakal mendapat tenaga lebih besar. Bahkan setiap pengendara akan dijamin bakal merasakan tenaga berlebih, saat pedal gas pertama kali diinjak. Karena saat pedal gas diinjak dan tenaga yang diberikan tidak memiliki kesenjangan waktu.

Sayang dirinya masih enggan memastikan kapan Mercedes-Benz akan benar-benar bisa menerapkan turbocharger listrik di AMG. Namun jika memang benar pabrikan Jerman ini mewujudkannya, tidak menutup kemungkinan teknologi ini bakal ikut dibawa Mercy diluar model AMG.


0 comments:

Post a Comment