Friday, July 11, 2014

Tiap 1,5 Bulan, 1 Nissan GT-R Terjual di Indonesia

Tiap 1,5 Bulan, 1 Nissan GT-R Terjual di IndonesiaJakarta - Di Indonesia Nissan tak hanya menjual mobil city car, MPV dan SUV tapi juga menjual mobil sport-nya, GT-R. Tapi jualannya itu tidak seperti mobil biasa, untuk GT-R ini dijual berdasarkan pemesanan dari konsumen.

Menurut Vice President of Aftersales PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan, jualan Nissan GT-R tidak begitu banyak. Tapi konsumennya di Indonesia selalu ada.

"Paling setiap 1,5 bulan, 1 unit Nissan GT-R terjual. Harganya untuk yang baru ini mencapai Rp 3,3 miliar," ujar Teddy kepada dtikOto di Jakarta.

Foto: Nissan GT-R, Si Godzilla

Sementara itu, President Director NMI, Stephanus Ardianto menambahkan jualan Nissan GT-R ini memang tidak seperti mobil Nissan lainnya. Jika ingin membeli bisa datang langsung ke diler dan memilih spesifikasi yang diinginkan.

"Jualannya berdasarkan opemesanan, jadi jika ada yang mau beli baru kita jualin. Kenapa begitu? Karena GT-R itu merupakan mobil sport yang sangat spesifik dan bisa dipesan berdasarkan spesifikasi yang diinginkan," jelas pria yang akrab disapa Steve kepada detikOto.

Test Drive Nissan GT-R


0 comments:

Post a Comment