Monday, July 14, 2014

Mazda Temani Pemudik

Mazda Temani PemudikJakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menemani para konsumen mudik ke kampung halaman pada tahun ini dengan program bertema Mazda Check Up Point 2014. Aktivitas ini seperti tahun-tahun sebelumnya setiap menjelang libur hari raya lebaran.

MCUP 2014 terdiri dari 2 program khusus yaitu Mazda Service Campaign dan Mazda Lebaran Siaga.

Program Mazda Service Campaign berlangsung selama periode 14 Juli - 15 Agustus 2014. Mazda Lebaran Siaga menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan, sedangkan mulai 27 Juli - 3 Agustus 2014, Mazda Lebaran Siaga akan memastikan dealer-dealer tertentu dapat tetap melayani konsumen di hari libur.

"Kami berharap adanya Mazda Check Up Point 2014 dapat memenuhi kebutuhan Zoom-Zoom lovers yang ingin mendapatkan performa terbaik kendaraan mereka selama bulan ramadan. Dengan demikian mobilisasi pelanggan periode yang berdepatan dengan liburan sekolah ini dapat lebih lancar sehingga mendapatkan kesenangan berkendara khas Mazda," kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Lebih lanjut Mazda menjelaskan Mazda Service Campaign bakal memanjakan konsumen setia Mazda dimana pelanggan dapat memperoleh potongan khusus sebesar 20 persen untuk filter oli, filter udara dan filter BBM sesuai jadwal pemeriksaan berkala.

Sedangkan untuk setiap pembelian 4 liter Mazda Genuine Oil (MGO), pelanggan akan mendapatkan tambahan 1 liter MGO secara cuma-cuma. Konsumen juga mendapatkan suvenir bagi pelanggan yang melakukan service kendaraan selama periode promosi berlangsung.

Mazda Lebaran Siaga akan menemani konsumen selama 24 jam. Hal ini untuk mengatasi kendala teknis selama periode program.


0 comments:

Post a Comment