Monday, July 14, 2014

Kapan Top 1 Punya Pabrik di Indonesia?

Kapan Top 1 Punya Pabrik di Indonesia?Jakarta - Oli Top 1 sudah dikenal dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tapi oli yang dijualnya masih didatangkan langsung dari pabriknya yang berada di Amerika Serikat (AS). Melihat pasar yang cukup besar di Indonesia, adakah rencana untuk membangun pabrik di Indonesia?

CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata menjelaskan wacana untuk memproduksi oli secara lokal ada, tapi kapan waktu tepatnya masih belum bisa diketahui.

"Pokoknya dalam waktu dekat atau sekitar 1 tahun ke depan. Kita sekarang sedang mencoba untuk melihat apakah produksi lokal itu bisa diwujudkan," kata Arief kepada detikOto di Jakarta.

Arief menambahkan, pihaknya juga tengah mencari produk yang tepat untuk menjadi produk pertama yang nantinya akan diproduksi lokal untuk pasar di Indonesia. Bahkan nantinya tidak hanya diproduksi dan dipasarkan di Indonesia, tapi juga bisa jadi produksi untuk pasar ekspor.

"Sekarang kalau dilihat di pasar ASEAN tahun depan sudah terbuka, kalau memang prinsipal dari Top1 mengijinkan kenapa tidak. Pastinya sekarang kita masih menjajaki itu semua," lugasnya.

Di Indonesia itu sendiri, PT Topindo Atlas Asia ini sudah memiliki jaringan yang kuat dengan 41 distributor di 34 provinsi Indonesia dan terdapat lebih dari 28.000 bengkel yang menjalin kemitraan dengannya.


0 comments:

Post a Comment