Monday, July 14, 2014

Top 1 Ajak Anak Muda Buka Bengkel

Top 1 Ajak Anak Muda Buka BengkelJakarta - Tak hanya fokus menjual oli, PT Topindo Atlas Asia (Top 1) juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bergerak di bidang pendidikan. Belum lama ini Top 1 resmi mendirikan Top 1 Academy di kota Solo, Jawa Tengah.

Academy ini didirikan bagi siswa SMK yang sedang menjalani program magang dengan latar belakang proyeksi saat Indonesia masuk ke era golden demografi.

"Di akademi ini, para siswa SMK tidak diajarkan supaya menjadi pekerja bengkel, tapi setelah mereka lulus diharapkan menjadi wirausahawan bengkel otomotif," ujar CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Tak hanya di Solo, Top 1 juga berniat untuk mengembangkan program ini hingga ke seluruh provonsi di Indonesia. Menurut Arief, kegiatan ini dapat membantu generasi muda untuk melakukan wirausaha, pembangunan nasional berjalan lancar, lapangan pekerjaan bertambah dan angka pengangguran akan berkurang.

"Setelah mereka mengikuti academi ini, kita akan bantu untuk mencarikan dana untuk membuka bengkel atau dana untuk lainnya yang kepentingannya untuk membuka bengkel," timpal Chief Marketing Officer PT Topindo Atlas Asia, Budi Hendarto.


0 comments:

Post a Comment