Monday, July 14, 2014

Honda Siapkan 5 Truk Angkut Motor Pemudik

Honda Siapkan 5 Truk Angkut Motor PemudikSurabaya - Honda Motor kembali kembali menggelar program Mudik Rame-Rame Honda 2014 guna memfasilitasi pemilik motor Honda untuk pulang ke kampung halamannya pada Lebaran 2014.

10 bus disiapkan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main deiler Honda Motor untuk Jatim dan Nusa Tenggara guna mengantar pemudik ke daerah asal di beberapa daerah di Jawa Timur.

"Kami ingin konsumen motor Honda bisa merayakan Lebaran dan berkumpul dengan keluarga dengan nyaman dan aman. Para pemudik akan kami angkut menggunakan bus hingga kota tujuan, sementara sepeda motornya diangkut menggunakan truk. Demi keamanan, rombongan juga akan dikawal petugas dari kepolisian," kata Presiden Direktur MPM Motor, Suwito M di sela Kick Off Kawal Mudik & Safety Awearness, Selasa (15/7/2014).

Selain 10 bus, kata Suwita, pihaknya menyiapkan 5 unit truk untuk mengangkut sepeda motor para pemudik. Pemberangkatan pemudik sendiri akan dipusatkan di Taman Bungkul Surabaya, pada 26 Juli 2014.

"Bagi pemilik sepeda motor Honda yang ingin ikut program ini, silakan mendaftarkan diri di deiler Honda dan AHASS di wilayah Surabaya dan Sidoarjo yang ada spanduk pendaftaran mudik," jelasnya.

Sementara itu Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Jatim, AKBP Wahyu menambahkan, pihaknya siap mengawal dan memberikan pengamanan kepada para pemudik, termasuk kegiatan Mudik Rame-Rame Honda 2014.

"Kami menyambut baik upaya MPM Motor dalam mewadahi pemudik agar nyaman dan aman di jalan. Dan kita akan siap mengawal sampai tujuan. Jadi bagi calon pemudik, silakan manfaatkan program ini, mengingat perjalanan jauh dengan menggunakan motor dan barang bawaan yang melebihi kapasitas, sangat rawan terjadi kecelakaan," paparnya.

MPM Honda Motor sendiri sejak tahun 2003 telah menjadi bagian dalam kegiatan mudik bareng yang aman dan nyaman. Dan sejak tahun 2011 lalu, telah mempelopori kegiatan mudik bareng dengan mengerahkan bus untuk angkutan penumpang dan truk untuk sepeda motor.


0 comments:

Post a Comment