Monday, July 14, 2014

Antara Chevrolet dan Pemudik

Antara Chevrolet dan PemudikJakarta - General Motor Indonesia kembali siap mengawal pemudik untuk bisa sampai kekampung halaman. Sebanyak 23 titik posko mudik telah dipersiapkan yang tersebar diseluruh Indonesia.

"23 titik layanan yang berupa Posko Siaga, Teknisi Siaga, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2014. Merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia," ujar Direktur Customer Care, PT GMI, Dadan Ramadhani, di Senayan, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Dadan menambahkan teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care, siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet.

"Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2014," tambah Dadan.

Tahun ini, Chevrolet juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Intan Banyumas Buntu, dan Hotel Sidomuncul 2 Banyuwangi.

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 15 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam.

Lokasi bengkel ini akan tersebar di 14 kota besar di Indonesia mulai dari Diler Jakarta Pusat -Andalan Samanhudi, Jakarta Barat-Sun Motor Kb Jeruk, Bandungâ€Â"Andalan Wastukencana, Bogor-Cakra Adi Mandiri.


0 comments:

Post a Comment